Jumat, 31 Desember 2010

Jimmy "The Reverend" Sullivan

29 Desember 2009 jam 04:56
Avenged Sevenfold Drummer James "The Rev" Sullivan Ditemukan Mati 
James Sullivan, drummer Orange County, California band rock berbasis Avenged Sevenfold dan lebih dikenal penggemar sebagai "The Rev," ditemukan tewas di rumahnya kemarin (28 Des.) Sebuah ujian lokal mengklaim bahwa ia meninggal dari penyebab alami .bandmates Nya dari Avenged Sevenfold telah diposting online pesan berikut:"Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami memberitahu Anda hari ini lewat Jimmy" The Rev 'Sullivan. Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi ia adalah sahabat kami dan saudara Pikiran kita. Dan doa keluar untuk keluarga Jimmy dan kami berharap bahwa Anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.
"Jimmy Anda selamanya di dalam hati kita Kami mencintaimu.."






















Jimmy Sullivan ... Pendeta itu ....
The Rev (lahir James Owen Sullivan 10 Februari 1981, singkatan dari Pendeta Tholomew Wabah) adalah pemain drum untuk Avenged Sevenfold.The Rev menghadiri sebuah sekolah Katolik dengan vokalis A7X M. Shadows, tetapi ditendang keluar di kelas 2.

Catatan pertamanya dirilis ketika dia pada usia 18 tahun. Dia juga memiliki proyek sampingan dengan gitaris A7X Synyster Gates, serta anggota dari band punk surfing Ballistico, disebut Pinkly Smooth, di mana ia bernyanyi memimpin, bukan drum. nama panggung Nya dalam band ini adalah Kepala Tikus. Dia adalah mantan drummer untuk band ska ketiga gelombang Suburban Legends. Dua dari band favoritnya adalah Rancid dan Transplantasi.

Adapun drum, dia disponsori oleh DW, Evans, Promark dan Sabian.

pengaruh The Rev adalah Vinnie Paul (Pantera), Dave Lombardo (Slayer), Mike Portnoy (Dream Theater) dan Paulus Bostaph (Slayer).

Dia telah mengatakan bahwa dia memiliki 6 mobil yang berbeda, satu untuk semua kecuali satu hari dalam seminggu. Ironisnya, ia dulu tinggal di mobil, dan pada waktu yang lain tinggal di sebuah Laundromat, di mana ia bekerja sepanjang hari, dan tidur di malam hari.

Dia bertunangan dengan seorang gadis bernama Leana. Dia telah ditangkap 7 kali, meskipun hanya untuk insiden seperti perkelahian bar.



















Avenged Sevenfold 














dilakukan dengan: 
Avenged Sevenfold 
M. Shadows
(Sanders Matt)
Synyster Gates
(Haner Brian, Jr)
Zacky Vengeance
(Zachery James Baker)
Johnny Kristus
(Seward Jonathan)

.... Dan lagi
















© Chad Lee 






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar